FULL MOD MOTOR MODIFIKASI HEDON XTREME MOTORBIKES!

BRILLRICK - Halo semua, pada kesmepatan kali ini gua pengen share ke kalian game motor di android yang menurut gua keren banget yaitu xtreme motorbikes yang udah full motor modifikasi yang keren-keren parah yang ada di real life. Jadi buat kalian yang suka dengan motor-motor keren dan mau punya gamenya bisa banget buat download gamenya. 

** KLIK ULANG JIKA LINK DOWNLOAD MENGARAH KE IKLAN **   

Buat cara pasang dan full reviewnya bisa langsung liat di video youtube gua aja. Disana udah gua jelasin gimana cara pasangnya, tinggal simak aja dan ikuti dengan baik.

 
 
Berikut ini juga gua punya beberapa foto (screenshot) dari beberapa motor yang udah include :
1. ZX10R
2. VARIO 125
3. DUCATI PANIGALE
4. AEROX
5. ZX636
6. R15
7. ZX25R
8. YAMAHA R1
9. HONDA SONIC
 
Segitu aja dulu untuk postingan kali ini, jangan lupa subscribe juga channel youtube gua cuy.