RILIS! MOTOR RX KING XTREME MOTORBIKES V1.3

 BRILLRICK - Halo semua, balik lagi di blog saya, di kesempatan kali ini saya ingin membagikan motor lagi buat kalian semua. Motor kali ini ingin saya share adalah motor untuk game xtreme motorbikes. Motor yang kali ini saya share adalah motor RX King. Soalnya banyak banget yang request motor RX KING untuk game xtreme motorbikes.

Perlu kalian tahu bahwa motor RX KING ini hanya dapat bekerja di game Xtreme Motorbikes V1.3., jadi untuk versi lain gak akan work. Berikut ini saya perlihatkan beberapa foto/gambar dari motornya.

 




Untuk kalian yang ingin mendownload motornya bisa langsung download melalui link di bawah ini :

Untuk cara pasangnya harusnya kalian sudah lihat di video youtube saya. Sekian untuk postingan kali ini, sampai jumpa di konten-konten selanjutnya.