RILIS FUSO FIGHTER FK BUILD UP (BUS SIMULATOR INDONESIA)

 BRILLRICK - Halo semua, kembali lagi di blog saya Brillrick, di kesempatan kali ini saya ingin mereview dan sekaligus membagikan mod bussid terbaru yang baru aja rilis di youtube SBN Karoseri. Seperti biasa, mod dari SBN Karoseri sudah pasti adalah mod truk, karena itu mod kali ini rilis adalah mod truk juga. Modnya adalah mod truk Fuso Fighter FK Build Up. Untuk modnya ini sudah saya coba dan menurut saya bagus banget. Buat teman-teman yang ingin menggunakan modnya, berikut beberapa gambar yang bisa saya perlihatkan sebelum teman-teman semua mendownloadnya.

tampilan depan

tampilan belakang


animasi pintu supir (animasi custom)

animasi head jungkit & terpal terbuka (anim custom)
 



Nah, itu dia diatas beberapa foto dan gambaran dari modnya teman-teman. Gimana? kalian tertarik? buat teman-teman yang ingin mendownload bisa langsung download melalui link dibawah (akan diarahkan ke youtube authornya).


Terima kasih buat kalian semua yang sudah mampir ke blog ini, support terus saya melalui sosial media, sampai jumpa di konten berikutnya.