REVIEW GAME DRAG RACE TERBARU : ASIAN DRAG CHAMPION

 BRILLRICK - Halo semua di kesempatan kali ini gua pengen sedikit mereview tentang game balap drag android yang baru aja rilis di android. Menurut gua game ini sangat keren karna jarang banget ada game drag yang sekeren dan sebagus ini. Emangnya sekeren apa sih gamenya? mari kita lihat.

Nah, diatas adalah tampilan halaman beranda dari gamenya. Untuk mode balapannya sendiri ada pilihan untuk multi player maupun single player. Ada sesi race dan juga sesi latihan. Jadi kalian bisa pilih mode mana yang ingin kalian mainkan.
 


 Untuk pilihan motornya sendiri ada beberapa yang bisa kita pilih. Motornya juga adalah motor-motor yang beredar di pasar Asia/Asean seperti misalnya MX King, Satria FU, Mio, Honda Supra GTR, Jupiter MX, dan lain-lainnya yang bisa langsung aja kalian cek sendiri.
 
Untuk item dari ridernya sendiri juga beberapa bisa diganti-ganti sesuai dengan pilihan yang tersedia, mulai dari helm, baju, celana, kaos tangan, dan sepatu. 
 
Tampilan dari gameplaynya juga menarik dengan environment yang cukup ramai dengan beberapa penonton.
 
Gimana? Keren kan gamenya!. Buat kalian yang ingin mendownload gamenya bisa langsung download melalui link berikut :
 Sekian untuk potingan kali ini, terimakasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung ke blog ini, sampai jumpai di konten-konten berikutnya.