ASIAN DRAG CHAMPION EDIT BACKGROUND + HELM

 BRILLRICK - Halo semua kembali lagi di blog ini, di kesempatan kali ini saya ingin membagikan kepada kalian sebuah game yang keren banget. Gamenya adalah Asian Drag Champion, sebelumnya saya sudah mereview game ini di youtube, tapi di kesempatan kali ini saya ingin membagikan versi berbeda dari game ini. LINK DOWNLOAD nya scroll aja sampai ke bawah. Apa yang berbeda? Langsung aja kita cek lewat gambar di bawah.

Seperti yang terlihat pada gambar di atas, pada game asian drag champion versi android latar dari lobby gamenya harusnya terlihat polos saja tanpa ada latar bangunan dan lain-lain, tetapi kali ini saya sudah membuatkan versi lain yang ada backgroundnya seperti gambar di atas.



Selain dari backgroundnya kalian juga bisa melihat helm yang saya gunakan berbeda dari game aslinya. Helm yang saya pakai sudah saya edit, dan kalian juga bisa menggunakannya dengan memilih helm nomor 8 pada menu racer custom.
 
Nah, buat kalian yang ingin mendownload game versi yang sudah saya edit, bisa langsung download melalui link berikut.


Sekian saja untuk postingan kali ini, sampai jumpa di konten-konten berikutnya.