RILIS! MARKAS STFC BUSSID V3.7.1

 BRILLRICK - Halo semua, kembali lagi blog saya. Di postingan kali ini saya ingin merilis markas lagi. Markasnya adalah markas STFC Subah Alas Roban untuk Bus Simulator Indonesia versi 3.7.1. Untuk perilisan markas ini mas Ardiputra Pandawa mengajak saya bekerja sama untuk mengupdate markas STFC Subah Alas Roban dari Bus Simulator Indonesia Versi 3.6.1 ke versi terbaru Bus Simulator Indonesia versi 3.7.1. Peran saya adalah sebagai modder/kang cvt aja. hehehe.

Untuk kalian yang penasaran dengan tampilan dari markas STFC nya, berikut saya cantumkan beberapa foto dari markas STFC nya. Untuk LINK DOWNLOAD nya silahkan scroll sampai ke bawah.

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 3

Gambar 4

Gambar 5
 
Gimana? Keren kan markasnya!. Buat kalian yang ingin mendownload markas ini, kalian bisa mendownloadnya melalui link berikut.
download kedua part di atas, dan untuk cara pemasangannya bisa di lihat di channel saya. 

Sekian untuk postingan kali ini, terima kasih untuk teman-teman yang sudah mampir ke blog ini.