CBR 250 RR REAL MOTO 2 V1.0.680

 BRILLRICK - Halo semua, kali ini saya ingin merilis motor lagi untuk game real moto 2. Untuk motor yang saya share kali ini adalah motor CBR 250 RR yang keren banget. Motor ini juga sudah pernah saya rilis untuk game Xtreme Motorbikes. Tapi karena ada beberapa subscriber yang meminta untuk dibuatkan versi Real Moto 2 nya maka saya buatkan.

Yang perlu diperhatikan bahwa MOD INI HANYA BEKERJA PADA REAL MOTO 2 V1.0.680. Lalu bagaimana kalau real moto 2 ada update di playstore nantinya? ya, akan saya update juga untuk motornya ke Real Moto 2 versi terbaru. Karena itu, pastikan kalian juga sudah subscriber Channel Saya.

Berikut ini beberapa tampilan dari motor CBR 250 RR dalam game Real Moto 2. Untuk LINK DOWNLOAD sudah saya siapkan di bagian bawah halaman ini.






 

Sekian untuk postingan kali ini, terimakasih untuk semuanya, sampai jumpah di konten lainnya.