RILIS! UD QUON SELFLOADER BUSSID!


 BRILLRICK - Halo semua kali ini gua pengen bagi info soal truck terbaru yang menurut gua keren banget. Untuk truknya ini pun udah gua review di channel youtube gua jadi untuk full reviewnya bisa ditonton di video gua.

Gua jelasin dikit tentang truknya. Truk ini dibuat oleh SBN Karoseri. Truknya adalah truk UD Quon Selfloader dengan muatan alat berat. Menurut gua truk ini sangat detail yah untuk part-part dari truknya bahkan untuk alat berat yang jadi muatannya pun sangat detail. Walau pun truk ini detail tapi tetap ringan saat dimainkan, jadi, cukup ramah lah yah untuk hp kentang. Tampilan interiornya juga cakep banget menurut gua. Untuk fitur perlampuan pun sudah aman dan dijamin aktif semua yah.

Untuk animasi adalah :

  • animasi 1 : head jungkit
  • animasi 2 : track loader
  • animasi 3 : muatan hilang

Buat yang ingin download, berikut linknya : LINK DOWNLOAD

 
Segitu aja dulu untuk kali ini, terimakasih untuk kalian yang udah mampir.