RILIS !! MARKAS RUMAH MAKAN BUSSID V3.7.1

 BRILLRICK  - Halo semuanya, pada kesempatan kali ini gua akan share mod markas lagi buat kalian semua untuk game Bus Simulator Indonesia versi 3.7.1. Mod markasnya ini adalah mod Rumah Makan. Gua bikin markas rumah makan ini karena banyaknya request dari kalian untuk bikin mod rumah makan.

 

  

Untuk modnya ini sendiri bisa dibilang sangat detail dan sangat keren karena setiap bangunan yang ada di markas ini sebagian besar bisa dimasukin oleh player, sehingga pada saat mabar akan menjadi lebih seru. Berikut ini gua cantumin beberapa foto markas rumah makannya.





 Buat kalian yang ingin download mod rumah makannya bisa langsung klik link di bawah ini :

- Link : DOWNLOAD DISINI

 Buat kalian yang mau support gua melalui donasi, bisa langsung donate via saweria gua di bawah :

- SUPPORT BRILLRICK

Segitu aja dulu untuk kali ini, terimakasih :)